Jumat, 05 November 2010

entang The Madagaskar Penguins

To most people, Skipper, Kowalski, Rico and Private are just four cute penguins living in the Central Park Zoo. Untuk kebanyakan orang, Kapten, Kowalski, Riko dan swasta hanya empat penguin imut yang tinggal di Central Park Zoo. And that's exactly what they want people to think. Dan itulah yang mereka ingin orang berpikir. Why? Mengapa? Because these placid-looking penguins are actually an elite strike force with unmatched commando skills and a secret headquarters. Karena penguin tenang-cari sebenarnya kekuatan pemogokan elit dengan kemampuan komando yang tak tertandingi dan markas rahasia. Their mission? Misi mereka? To maintain order in the zoo. Untuk menjaga ketertiban di kebun binatang. Their nemesis? Mereka nemesis? Their obnoxious new neighbor, King Julien. Mereka tetangga menjengkelkan baru, King Julien. This party animal and self proclaimed "King of the Lemurs" is new to the zoo...and he's looking to shake things up. Hewan ini partai dan menyatakan diri "Raja Lemur" yang baru ke kebun binatang ... dan dia ingin menggoyang.

Skipper Gambar - The Madagaskar Penguins

Skipper Juragan

Skipper has the heart of an action hero and the swagger to match. Skipper memiliki jantung dari pahlawan tindakan dan angkuh untuk mencocokkan. He's a natural leader with a single-minded focus on results. Dia pemimpin alami dengan satu fokus yang berpikiran pada hasil. Skipper approaches every situation with intensity, which may explain his overly active imagination. Skipper pendekatan setiap situasi dengan intensitas, yang mungkin menjelaskan imajinasinya terlalu aktif. To Skipper, every innocent coincidence appears to be a nefarious conspiracy. Untuk Skipper, setiap kebetulan tidak bersalah tampaknya menjadi konspirasi jahat. It's a good thing that he's 100% confident that only his team is capable of finding the truth! Ini adalah hal yang baik bahwa dia 100% yakin bahwa hanya timnya mampu menemukan kebenaran!

Quotes Tanda kutip
"This madness ends now!" "Kegilaan ini berakhir sekarang!"
"You didn't see anything!" "Kau tidak melihat apa-apa!"
"Evasive maneuvers, boys." "Manuver mengelak, anak laki-laki."
Gambar Kowalski - The Madagaskar Penguins

Kowalski Kowalski

When Skipper needs analysis or an immediate invention, Kowalski is there with his crayon, notebook and slightly skewed scientific method. Ketika Skipper analisa kebutuhan atau penemuan langsung, Kowalski ada dengan krayon notebook, dan metode ilmiah sedikit miring. Kowalski's authoritative attitude covers up the fact that he usually doesn't have a clue about what's happening. sikap berwibawa Kowalski's menutupi fakta bahwa ia biasanya tidak memiliki petunjuk tentang apa yang terjadi. Even though Kowalski's a self-proclaimed scientific mastermind, he doesn't read English any better than the rest of the Penguins. Meskipun Kowalski's dalang ilmiah memproklamirkan diri, dia tidak membaca bahasa Inggris lebih baik dari seluruh Penguins.

Quotes Tanda kutip
"Technically speaking... maybe." "Secara teknis ... mungkin."
"Seems like I forgot to carry the one." "Sepertinya aku lupa untuk membawa satu itu."

Rico Gambar - The Madagaskar Penguins

Rico Rico

Rico is the ultimate loose cannon and has (literally) internalized his role as demolitions expert. Rico adalah longgar meriam utama dan memiliki (harfiah) diinternalisasi perannya sebagai ahli pembongkaran. He has an entire munitions department in his gut and the remarkable ability to "retrieve" on demand the appropriate bomb or any number of useful items. Dia memiliki amunisi seluruh departemen dalam usus dan kemampuan luar biasa untuk "mengambil" pada permintaan bom yang sesuai atau jumlah barang berguna. Can opener? Pembuka kaleng? Fishing poll? Memancing polling? 10,000 ball bearings? 10.000 bantalan bola? Bass guitar? Gitar bass? Got it. Mendapatkannya.

Quotes Tanda kutip
"Oof!" "Oof!"
"Gggrrrr!" "Gggrrrr!"
"Hahaha!" "Hahaha!"

Dr Blowhole Gambar - The Madagaskar Penguins

Dr. Blowhole Dr Blowhole

Dr. Blowhole is one diabolical dolphin. Dr Blowhole adalah salah satu lumba-lumba setan. This marine mammal determined to rule the world. Mamalia laut ini bertekad untuk menguasai dunia. With a love of high-end technology and fresh fish, he wants nothing more than to defeat the penguins, especially his nemesis Skipper. Dengan cinta teknologi high-end dan ikan segar, dia ingin tidak lebih dari untuk mengalahkan penguin, nemesis terutama Kapten nya. Humanity made him jump through one too many hoops, and now he's determined to make them pay with his mad science and army of crustacean cronies. Kemanusiaan membuatnya melompat melalui satu panting terlalu banyak, dan sekarang dia bertekad untuk membuat mereka membayar dengan ilmu pengetahuan marah dan tentara kroni krustasea.

Quotes Tanda kutip
"A dolphin is not a fish! I am all mammal, I assure you." "Seekor lumba-lumba bukan ikan saya mamalia semua, saya meyakinkan Anda.!"
"Oh Skipper, don't play coy with me! My brain is bigger than your whole body!" "Oh Skipper, jangan malu bermain dengan saya otak saya! Lebih besar dari seluruh tubuh Anda!"
"With this mutant monster at my side, I will rule land and sea!" "Dengan ini rakasa mutan di sisiku, aku akan memerintah tanah dan laut!"
Gambar King Julien - The Madagaskar Penguins

King Julien Raja Julien

King Julien is the zoo's self-appointed monarch and the ultimate party animal. Raja Julien adalah raja kebun binatang diri-diangkat dan binatang partai akhir. This spoiled boy king likes to order everyone around and he would be completely intolerable if not for his insistence that everyone have fun! Raja bocah ini manja suka memesan semua orang di sekitarnya dan ia akan benar-benar ditolerir jika tidak untuk menekankan bahwa semua orang bersenang-senang! King Julien's towering ego more than makes up for his pint-sized body. ego menjulang Raja Julien lebih dari membuat untuk tubuhnya berukuran pint. He's quick with an insult, but even quicker with a smile, so it's hard for anyone to take this lemur too seriously. Dia cepat dengan penghinaan, tetapi bahkan lebih cepat dengan tersenyum, jadi sulit bagi siapa saja untuk mengambil lemur ini terlalu serius.

Quotes Tanda kutip
"My moves are yummy!" "Bergerak saya yummy!"
"Don't touch the feet!" "Jangan sentuh kaki!"
"I said 'gimme'. What part of 'gim' or 'me' did you not understand" "'Gimme' kataku. Apa bagian dari 'Gim' atau 'aku' yang kau tidak mengerti"

Mort Gambar - The Madagaskar Penguins

Mort Mort

Mort is King Julien's #1 fan and hopeless devotee. Mort adalah # 1 fan King Julien dan penggemar harapan. Nothing gives Mort a greater thrill than touching King Julien's feet. Tidak memberikan Mort getaran lebih besar dari menyentuh kaki Raja Julien's. To prove his worth to King Julien, Mort hatches crazy schemes that always make things worse. Untuk membuktikan kemampuannya kepada Raja Julien, Mort menetas skema gila yang selalu membuat hal-hal buruk. Mort's fluff ball cuteness, big eyes and falsetto voice make him irresistible to all humans. bola bulu Mort's kelucuan, mata besar dan suara suara buatan bernada tinggi membuatnya sangat menarik untuk semua manusia. To the animals in the zoo, however, these characteristics make him incredibly annoying, and they avoid him at all costs. Untuk binatang di kebun binatang, namun, karakteristik ini membuat dia sangat menjengkelkan, dan mereka menghindari dia di semua biaya.

Quotes Tanda kutip
"I question nothing!" "Pertanyaan saya apa-apa!"
"Oopsie." "Oopsie."
"FEEEET!" "FEEEET!"

Maurice Gambar - The Madagaskar Penguins

Maurice Maurice

Maurice is King Julien's long-suffering sergeant-at-arms who's sick of pretending that he's happy to cater to King Julien's crazy whims. Maurice adalah Raja Julien yang sudah lama menderita sersan-di-lengan yang sakit dari berpura-pura bahwa dia senang untuk memenuhi keinginan gila King Julien's. He does his best to keep King Julien from getting totally out of control. Dia melakukan yang terbaik untuk menjaga Raja Julien dari mendapatkan benar-benar di luar kendali. Maurice may be surrounding by completely crazy creatures, but he is a realist. Mungkin Maurice sekitarnya oleh makhluk-benar gila, tetapi dia adalah seorang realis. He knows the score…too bad no one is asking him for it! Dia tahu skor ... terlalu buruk tidak ada yang meminta dia untuk itu!

Quotes Tanda kutip
"I'm pretty sure this ain't in my job description." "Aku cukup yakin ini tidak dalam deskripsi pekerjaan saya."
"Alright, let's get the pampering over with." "Baiklah, mari kita mendapatkan lebih memanjakan dengan."
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ranisyyandud terjebak dua hati © 2008. Design By: SkinCorner