Jumat, 05 November 2010

[Review] Fairly Odd Parents


Uhuk, berhubung lagi bosan, iseng bikin review salah satu animasi Amerika favoritku, top favorite malah, yaitu bukan lain dari Fairly Odd Parents. Dan oh iya, ini review dibuat menggunakan bantuan Wikipedia malah beberapa cuma translasi dari Wiki, berhubung SUSAH_BGT ngereviewnya karena EPISODENYA BANYAK_BGT DAN GW BLOM NONTON SEMUA MUA NYA.
Sip, onto the review~
Title: Fairly Odd Parents
Genre: Comedy, Fantasy(?!)
Rate: ALL AGES

Story:
Timmy hanyalah seorang bocah umur 10 tahun biasa. Hidupnya sulit gara gara orangtuanya jarang bersamanya, dan dia diurus oleh seorang babysitter kejam bernama Vicky. Namun, semuanya berubah saat suatu hari, dia mendapatkan 2 peri bernama Cosmo dan Wanda. Masalahnya, Timmy sering meminta hal hal yang aneh aneh dan bisa mengubah dunia, sehingga dia harus menemukan cara untuk membatalkan permintaannya.

Main Characters:
Berhubung gw lagi NIAT, bikin profil 4 karakter utamanya ah. Tentu dengan bantuan Mbah Wiki. AGAK SPOILER-ISH KALO BELON NONTON FAIRLYODDBABY!
Timmy Turner
Cowok shota umur 10 tahun yang kekanakan cara berpikirnya. Dia meminta apapun yang dia mau. Nama panjangnya Timothy Tiberius ‘Timmy’ Turner. Dia memiliki sedikit darah orang Inggris (meski dia lebih ke orang Amerika sih nampaknya).

Wanda (kiri)
Wanda adalah istrinya Cosmo, dan pintar dibandingkan dengan Cosmo. Dia selalu berusaha mengingatkan Timmy soal permintaannya yang berbahaya, namun jarang digubris. Nama lengkap Wanda adalah Wanda Venus Fairywinkle Cosma.
Cosmo (kanan)
Peri moe bodoh satu ini adalah suaminya Wanda. Dia adalah peri termuda sebelum Poof lahir (alasan kenapa bayi peri ga boleh lahir lagi gara gara Cosmo yang bodoh nan polos sering bikin ulah disengaja maupun tidak). Cosmo bodoh dan kekanakan, dan sering mengabulkan permintaan Timmy tanpa memberinya nasehat dulu, tidak seperti Wanda. Nama lengkap Cosmo adalah Cosmo Cosma.
Poof
Poof adalah anaknya Cosmo sama Wanda. Dia muncul di spesial Fairly OddBaby. Anak kandung, bukan kek Timmy gitu. Dan sekedar info, Poof itu cowok. Poof adalah bayi peri yang lahir setelah 10.000 tahun—yang terakhir itu Cosmo yang membuat kacau. Dia tidak punya tongkat, namun punya mainan bayi yang berfungsi sama seperti tongkat sihir. Nama lengkap Poof adalah Poof Thomas Fairywinkle-Cosma.
Selain itu, masih banyak karakter lainnya, seperti Vicky babysitter Timmy yang kejam kepada anak anak dan mata duitan, Chester dan A.J, teman baik Timmy, dan lain lainnya.




Tentang Cukup OddParents


A ballistic babysitter... Seorang babysitter balistik ... Off-the-wall parents... Off-dinding-orang tua ... Boring video games... Boring video game ... What's a 10-year old to do? Apa itu 10 tahun yang harus dilakukan? If you're Timmy Turner, all you gotta do is turn to your magical, mystical and totally messed-up Fairy Godparents for help. Jika Anda Timmy Turner, semua yang Anda harus lakukan adalah kembali kepada orangtua baptis magis, mistis dan benar-benar kacau-up Anda Fairy untuk bantuan.

But when the fairies involved are as wacky as Cosmo and Wanda (and as cute as Baby Poof), you might get more "help" than you bargained for! Tetapi ketika para peri yang terlibat adalah sebagai aneh sebagai Cosmo dan Wanda (dan lucu sebagai Baby poof), Anda mungkin mendapatkan lebih banyak "bantuan" dari Anda menawar!



Timmy Turner Gambar - The Cukup OddParents

Timmy Turner Timmy Turner

Timmy Turner is just like every other kid on Earth-powerless against the adults of the world! Timmy Turner sama seperti setiap anak lain di Bumi-berdaya melawan orang dewasa dunia! He's smarter than most of them too, which makes it even MORE frustrating. Dia lebih cerdas daripada kebanyakan dari mereka juga, yang membuatnya bahkan LEBIH frustasi. He's got most of the things normal kids have, like school and friends and stuff, but he's also got one thing most other kids DON'T have--Fairy Godparents. Dia punya sebagian besar anak-anak normal memiliki hal-hal, seperti sekolah dan teman-teman dan hal-hal, tapi dia juga punya satu hal yang paling anak-anak lain TIDAK memiliki - wali baptis Fairy. What's a smart kid like Timmy going to do with all that magical power? Apakah yang dimaksud dengan anak cerdas seperti Timmy akan lakukan dengan semua kekuatan magis? Goooood question. Goooood pertanyaan.


The Cukup OddParents


Cosmo Gambar - The Cukup OddParents

Cosmo Cosmo

Cosmo is Timmy's Fairy Godfather. Cosmo adalah Timmy's Fairy Godfather. On the intelligence meter, this guy's no brain surgeon. Pada meter intelijen, orang ini ada ahli bedah otak. In fact, you wouldn't use the word, "brain" to describe him at all. Bahkan, Anda tidak akan menggunakan kata, "otak" untuk menggambarkan dirinya sama sekali. He means well and he is FUNNY, but his magic wand has been known to invite mayhem into Timmy's life. Dia bermaksud baik dan dia FUNNY, tetapi tongkat sihir itu telah dikenal untuk mengundang kekacauan ke dalam kehidupan Timmy.

 

The Cukup OddParents


Wanda Gambar - The Cukup OddParents

Wanda Wanda

Wanda's no genius, but she's a real whiz with a wand. Wanda jenius, tapi dia jagoan nyata dengan tongkat. And at least she knows when to quit fooling around and get down to business. Dan setidaknya dia tahu kapan harus berhenti bermain-main dan turun ke bisnis. When Cosmo and Timmy are totally lost, they both turn to Wanda for wisdom. Ketika Cosmo dan Timmy sama sekali hilang, mereka berdua berpaling ke Wanda untuk kebijaksanaan. Luckily, she usually has half a clue. Untungnya, ia biasanya memiliki setengah petunjuk.



Vicky Gambar - The Cukup OddParents

Vicky Vicky

The meanest teen in the toon, Vicky's real name is probably Icky. Para remaja paling kejam di toon itu, nama asli Vicky mungkin Icky. She's downright mean. Dia benar-benar berarti. Her one joy in life, besides watching TV, is making things tough for that ''twerp'' Timmy she babysits for all the time. satu sukacita nya dalam hidup, selain menonton TV, adalah membuat hal-hal yang sulit bagi orang kecil yg picik''''Timmy dia babysits untuk sepanjang waktu. If it weren't for a pair of problematic pixies, life would be a breeze for Vicky. Jika bukan karena sepasang Pixies bermasalah, kehidupan akan menjadi angin untuk Vicky.



A.J. Gambar - The Cukup OddParents

AJ AJ

AJ plays resident genius in Timmy's crew. AJ bermain jenius penduduk di kru Timmy. He's got the biggest brains of the three pals, and Timmy's one smart cookie himself. Dia punya otak terbesar dari tiga sahabat, dan satu cookie cerdas Timmy sendiri. AJ will be the one to invent a pocket teleporter or something else-he just hasn't gotten around to it yet. AJ akan menjadi satu untuk menciptakan sebuah teleporter saku atau sesuatu yang lain-dia hanya belum sempat melakukannya belum. Between his brains, Chester's street smarts and Timmy's leadership, these three twerps just might have what it takes to survive the adults, Fairy Godparents and evil babysitters of the world. Antara otaknya, jalan Chester's kecerdasan dan kepemimpinan Timmy, ketiga twerps hanya mungkin memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan hidup orang dewasa, wali baptis Fairy dan babysitter kejahatan dunia.



0 komentar:

Posting Komentar

 

ranisyyandud terjebak dua hati © 2008. Design By: SkinCorner