Jumat, 05 November 2010

Tentang Kembali di lumbung yang

What do farm animals really do when the humans aren't looking? Apa hewan ternak benar-benar dilakukan ketika manusia tidak mencari? Just ask Otis, a carefree "party cow" who inherited the job of keeping the barn...and its residents...in order. Hanya meminta Otis, seorang riang "partai sapi" yang mewarisi tugas menjaga gudang ... dan penduduk nya ... dalam rangka.

But instead of responsibility, Otis is driven by an insatiable need for fun, fun, fun. Tapi bukannya tanggung jawab, Otis didorong oleh kebutuhan yang tak terpuaskan untuk bersenang-senang, menyenangkan, menyenangkan. Along with his barnyard friends Pip, Pig and Freddy, Otis will stop at nothing in his pursuit of a good time...which usually means a few close calls with humans and other threats to what really goes on behind closed barndoors. Seiring dengan teman lumbung nya Pip, Babi dan Freddy, Otis tidak akan berhenti dalam mengejar waktu yang baik ... yang biasanya berarti beberapa panggilan akrab dengan manusia dan
Otis Gambar - Kembali di lumbung yang

Otis Otis

The fun-loving leader of the barnyard, Otis is a cow with charisma. Pemimpin yang menyenangkan dari lumbung tersebut, Otis adalah sapi dengan karisma. He's also full of the grand plans that usually lead him and his friends into trouble. Dia juga penuh rencana besar yang biasanya memimpin dia dan teman-temannya dalam kesulitan. Fortunately, he's also smart enough to find a way to lead the barnyard out of trouble, too. Untungnya, ia juga cukup pintar untuk menemukan cara untuk memimpin keluar lumbung masalah, juga. Ultimately, he's a good cow who cares about his friends...and even the farmer. Akhirnya, dia adalah sapi yang baik yang peduli tentang teman-temannya ... dan bahkan petani.

Bessy Gambar - Kembali di lumbung yang

Bessy Bessy

A sassy, smart-mouthed cow, Bessy is often the voice of reason...in a rude and obnoxious way...to Otis's hair-brained ideas. Sebuah sapi, centil pintar-bermulut, Bessy sering suara alasannya ... dengan cara yang kasar dan menjengkelkan ... untuk ide-ide Otis rambut berotak. One of the smartest members of the barnyard, she usually gets what she wants by acting nicely for two seconds. Salah satu anggota terpandai dari lumbung, ia biasanya mendapatkan apa yang dia inginkan dengan bertindak dengan baik selama dua detik. Which is about 3 seconds longer than she ever wants to act nicely! Yaitu sekitar 3 detik lebih lama daripada yang pernah ingin bertindak baik!
Pip Gambar - Kembali di lumbung yang

Pip 

Otis's wise cracking sidekick Pip will always say what's on his mind. Pip sidekick bijaksana Otis cracking akan selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. A mouse who loves adventure, Pip lives for Otis's crazy schemes because they always lead to something exciting. Sebuah mouse yang mencintai petualangan, hidup Pip untuk skema gila Otis karena mereka selalu menimbulkan sesuatu yang menarik.

Freddy Gambar - Kembali di lumbung yang

Freddy 

A ferret, but yet somehow a member of the barnyard, Freddy is a ball of pure paranoia. Sebuah musang, tetapi belum entah bagaimana seorang anggota lumbung tersebut, Freddy adalah bola paranoia murni. This stems from his desire to be best friends with Peck the rooster and wanting to eat Peck (or any chicken!) at the same time. Ini berasal dari keinginannya untuk menjadi teman terbaik dengan Peck ayam jantan yang dan ingin makan Peck (atau ayam!) Pada waktu yang sama. When life gets a little dull on the farm, you can always count on Freddy and Peck to keep things interesting. Ketika hidup menjadi sedikit membosankan di pertanian, Anda selalu dapat mengandalkan Freddy dan Peck untuk menjaga hal-hal yang menarik.

Peck Gambar - Kembali di lumbung yang

Peck Mematuk

An accident-prone rooster, Peck is Freddy's best friend. Sebuah ayam rawan kecelakaan, Peck adalah sahabat terbaik Freddy. He's also totally oblivious to Freddy's desire to eat him. Dia juga sepenuhnya menyadari keinginan Freddy untuk memakannya.

Babi Gambar - Kembali di lumbung yang

Pig Babi

While not the brightest member of the barnyard, Pig is loyal to a fault. Meskipun tidak terang anggota lumbung tersebut, Babi yang setia pada suatu kesalahan. The problem is, he's not always loyal to his friends, but rather his stomach. Masalahnya adalah, dia tidak selalu setia kepada teman-temannya, melainkan perutnya. Pig is devoted to wherever his next meal is coming from. Babi dikhususkan untuk mana pun makan berikutnya datang. This guy lives to eat! Orang ini hidup untuk makan!

 
Duke Gambar - Kembali di lumbung yang

Duke Duke

The farmer's sheepdog, Duke desperately wants to have some sort of authority in the barnyard like he does with his sheep, but no one takes him seriously, though they like his company...that is, when he's not trying to bum everyone out acting like a school teacher! anjing gembala petani itu, Duke sangat ingin memiliki semacam otoritas dalam lumbung seperti yang dia lakukan dengan domba-dombanya, tapi tidak ada yang membawanya serius, meskipun mereka seperti perusahaannya ... yaitu ketika ia tidak berusaha untuk membakar semua orang keluar bertindak seperti guru sekolah!
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ranisyyandud terjebak dua hati © 2008. Design By: SkinCorner